Rumah ini Hendak Dijual pemiliknya. Hangus Terbakar.

IMG-20130907-00372wartakutim.com | Sangatta : Kejadian Kebakaran Sabtu (7/9/2013), yang malanda  rumah milik Hajja Nurhama (53)  terletak di jalan Yos Sudarso Sangatta RT. 22 tepatnya didepan Dealer Motor Suzuki,  sungguh sangat menyakitkan, sebab rumah yang hendak di Jual Senilai Rp 1,5 Milliar yang sudah ada peminatnya hagus di lalap sijago merah.

Menurut saksi mata yang menyaksikan kejadian itu, kebararan bermula bagian belakan rumah, saat kejadian  penghuni  rumah itu, Rusdiansyah yang merupakan anak Hajja Nurhama sedang berada di rumah sakit yang  mengantarkan keluarganya. namun  penyebab kebekaran sendiri masih belum diketahui penyebabnya.

Berdasarkan laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kutai Timur, perisitwa kebakaran itu, diperkirakan terjadi pada pukul 14.50 wita,  api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 16.30 wita  setelah empat unit pemadam kebakaran di kerahkan di lokasi kejadian.

Hingga saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian. Namun menurut BPBD Kutim, diduga penyebab kebakaran itu akibat Kosleting listrik, diperkirakan kerugian akibat kebaran itu mencapai Rp 500 juta.

Berdasarkan pantau dari media ini, seluruh rumah hangus terbakar, beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, dan rumah yang terbakar hanya rumah milik Hajja Nurham. Rumah tersebut pernah dijadikan sebagai kantor sekertaiat Partai keadilan Sejaterah (PKS) Kutim dan dijadikan rumah Kost yang saat ini hanya ditinggali 1 Kepala Keluarga 2 jiwa yang merupakan anak Hajja Nurhama sendiri