Timsus Imdad Ipong : Silakan Buktikan Dulu Kebenarannya

081919pWartakutim | Sangatta : Ketua Tim Sukses pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut tiga Imdad-Ipong, Supriyana membantah jika dikatakan timnya telah melakukan Money Politik di kutim atau di kota sangatta.

“Silakan saja dibuktikan Jika itu dilakukan oleh tim kami yang ada di Sangatta, dan saya menjamin tidak bagi bagi uang maupn Stiker disana (sangatta) dan saya tegaskan tidak ada pembagian uang”. Tegas Supriyana saat dihubungi media Ini, senin (9/9/2013) malam.

Apa yang menjadi temuan Panwaslu Kutim, kata Supriyana, itu belum dapat dipastikan kalau yang melakukan adalah Timsus Imdad Ipong, seharusnya Panwaslu kutim menelusurinya terlebih, karena bisa saja yang melakukan itu timsus pasangan Cagub dan Cawagub lain.

“Hal ini biasa dalam Pilkada, tim lain mencoba membuat fitnah yang sangat berlebihan terhadap pasangan calon kami, dan dari banyak kejadian selama pilkda itu sulit untuk dibuktikan” katanya

“Dan bukti yang ditemukan Panwaslu Kutim dari laporan warga belum bisa dikatakan sebuah bukti, jika tim kami yang melakukannya, itukan baru satu laporan dari warga kami siap bertanggungjawab jika tim kami yang melakukannya” Tambahnya

Terkait dengan Pembagian Stiker foto copy Imdad -Ipong, Supriyana mengakatakan stiker itu memang pernah dibagikan ada disaat kampanye di Tenggarang Kukar dan disamarinda , namum untuk kutim sendiri stiker itu tidak dibagikan lagi karena stoknya sudah habis.

“Ada yang coba mengcopy striker itu dan membagikannya bersama dengan uang, namun saya tegaskan kembali itu bukan tim kami yang disangatta melakukannya”Paparnya

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Panwaslu kutim menerima laporan dari warga Gang Bone Sangatta adanya Money politik yang dilakukan oleh timsus pasangan nomor urut tiga Imdad-Ipong, namun hingga kini Panwaslu kutim masih menelusuri Laporan yang masuk dari warga Gg Bone.

Ketua Panwaslu Kutim Muh. Mursalim , mengatakan pada saati itu, adanya bagi bagi Uang Sebesar Rp. 50Ribu dan Stiker foto copy Imdad-Ipong yang dilakukan di Gang Bone Kelurahan Teluk Lingga Sangatta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.