Jumlah Golput di kecamatan Wahau 60 persen

081919pWARTAKUTIM.COM | Sangatta : Berdasarkan hasil perhitungan suara Pemilihan Umum Gubernur da Wakil Gubernur,(Pilgub) kaltim dilakukan oleh sekertaiat desk pilkada Kesbanpo Kutai Timur, untuk perhitungan  suara di kecamatan Muara Wahau, Jumlah suara yang masuk Sudah mencapai 100 persen.

Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di kecamatan tersebut sebesar 16. 735 pemilih, namun perserta yang mengikuti pencoblosan di TPS (Tempat Pemungutan Suara) hanya 6.629 suara. Sedangkan jumlah Golput di 10 desa yang ada di kecamatan wahau sebesar 10.107 suara atau 60.39 persen.

Dari hasil perhitungan suara yang telah masuk Sekertariat, Desk Pillkada, Pasangan nomor urut satu, AFI-Mukmin meraih suara tertinggi, disusul oleh pasangan Nomor Urut dua Farid-majedi sedangkan di posisi ketiga di tempati pasangan calon yang maju dengan melalui jalur Independent Imdad-Ipong yang juga calon nomor urut tiga.

Raihan suara yang di peroleh masing masing calon , di kecamatan Wahau, Pasangan No Urut satu meraih suara sebesar 4.299 atau 25 persen suara, Pasangan Nomor Urut dua meraih suara sebesar 1.209 atau 7,19 persen sedangkan Nomor urut tiga meraih suara 935 atau 5, 55 persen suara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.