Isran Ketua Kontingen Kaltim

/// Hadir Saat Pembukaan Porwanas XI di Banjarmasin \
BERSAMA. Bupati Kutim berfoto bersama dengan sebagian anggota kontingen Kaltim sesuai acara pembukaan Porwanas di Banjarmasin, Kalsel === istimewa ==== ===OPENING===
BERSAMA. Bupati Kutim berfoto bersama dengan sebagian anggota kontingen Kaltim sesuai acara pembukaan Porwanas di Banjarmasin, Kalsel

wartakutimcom | BANJARMASIN  –  Perhelatan olahraga wartawan yang berlangsung di Banjarmasin, Kalsel dan dibuka Menteri Olahraga (Menpora) Roy Suryo Senin (16/9) berlangsung meriah. Kontingen Kaltim yang membawa 80 personel, dipimpin bupati Kutim Isran Noor.

Orang nomor satu di Kutim ini memberikan support kepada seluruh kontingen Kaltim yang berlaga di Banjarmasin. Isran datang ke Banjarmasin memimpin langsung kontingen Kaltim yang mengenakan pakaian hijau-hijau tersebut.
 
“Saya berharap seluruh kontingen wartawan Kaltim memiliki semangat juang yang tinggi, sehingga saat bertanding bisa memperoleh prestasi yang baik. Meski demikian juga harus dijaga sportivitas antar atlet saat bertanding di lapangan,” kata Isran Noor seusai menghadiri acara pembukaan di stadion Demang Lehman, Martapura, Banjar Baru, Kalsel.
 
Kehadiran Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) ini memberikan semangat tersendiri bagi kontingen Kaltim yang sedang mengikuti pekan olahraga wartawan (Porwanas) ke-XI yang berlangsung di Banjarmasin tersebut. Setelah acara pembukaan, Isran menyempatkan diri bergabung dengan kontingen Kaltim untuk berfoto bersama. Sehingga semangat juang atlet Kaltim untuk berlaga memperoleh dukungan moril dari orang nomor satu di Kutim tersebut.
 
Dia juga memuji Kalsel yang cukup sukses dalam penyelenggaraan Porwanas XI tersebut karena berlangsung dengan baik. Terlebih dengan kehadiran Menpora, Gubernur Kalsel Rudy Arifin, Ketua Umum PWI Pusat Mardiono dan sejumlah tokoh pers juga ikut hadir.
Salah seorang pengurus Siwo PWI Kaltim Wiwid Mahendra mengatakan, kehadiran Bupati Kutim Isran Noor yang didaulat menjadi ketua Kontingen Kaltim sangat memberikan semangat bagi para atlet yang sedang berlaga. “Ini suatu penghargaan, karena Pak Isran yang cukup sibuk menyempatkan diri hadir saat acara pembukaan Porwanas. Ini sudah memberikan support bagi atlet PWI Kaltim di Porwanas tahun ini,” kata Wiwid.
 
Dia bersama anggota kontingen Kaltim lainnya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Isran Noor menjadi Ketua Kontingan dan hadir saat pembukaan Porwanas. Ketua PWI Kaltim Maturidi juga mengungkapkan hal senada. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Isran yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara pembukaan Porwanas dan memberikan semangat kepada atlet wartawan Kaltim di arena Porwanas,” kata Maturidi. (kmf1)