oleh

Pemkab Gelar Rapat Persiapan HUT ke 14 Kutim

-Peristiwa-Dibaca : 476 Kali

 

Bupati Isran Noor (Tengah) memimpin rapat persiapan HUT Kutim ke 14 yang diikuti oleh seluruh perwakilan SKPD dan FKPD. (RONALL/HUMAS)
Bupati Isran Noor (Tengah) memimpin rapat persiapan HUT Kutim ke 14 yang diikuti oleh seluruh perwakilan SKPD dan FKPD. (RONALL/HUMAS)

Wartakutim.com SANGATTA ;Pemerintah Kabupaten Kutai Timur menggelar rapat persiapan HUT (Hari Ulang Tahun) Kutai Timur ke 14 di ruang Meranti Kantor Bupati pada pukul 09.30 Wita pada Rabu (2/10) pagi.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Isran Noor yang didampingi oleh Ketua Peringatan HUT Kutim H. Mugeni, Dandim 0909/Sangatta Letkol Inf Andi Gunawan, dan Kapolsek Sangatta AKP Marno yang mewakili Kapolres Kutim yang berhalangan hadir yakni AKBP Edgar Diponegoro. Selain itu hadir pula seluruh perwakilan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), Camat serta unsur FKPD (Forum Koordinasi Perangkat Daerah).

Bupati Kutim dalam rapat tersebut meminta seluruh pihak dalam hal ini SKPD hingga FKPD untuk saling mendukung dalam menyukseskan peringatan HUT Kutim ke 14 yang akan jatuh pada tanggal 12 Oktober 2013 mendatang.

“Saya meminta pada masing-masing pihak yang bertanggungjawab untuk memberikan laporannya, jika tadi laporan masih dilaporkan secara umum maka kini harus detail. Semisal kegiatan rencana upacara HUT Kutim, itu kesiapannya sejauh mana dan bagaimana strategi pelaksanaannya. “Terang Isran

Isran Menambahkan seluruh Rangakaian itu harus dimantabkan. Sebelum pelaksanaan Hut Kutim sebelumnya akan diadakan peresmian Forum Kabupaten Bersih (FKB) dan Pemberian Satya Lencana yang akan dilaksanakan pada 10 Oktober  2013.

“Kemudian diluar pelaksanaan upacara HUT Kutim pada hari H, juga digelar Rapat Paripurna Istimewa terkait HUT di DPRD juga disiapkan dengan baik,” terang Isran Noor.

Kutim Zona Merah, Ini Kata Bupati Belum Usulkan PSBB Ke Pemprov Kaltim

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">