PPI Hanya Membuat Anas Besar Kepala

Wartakutim.com || Sangatta ; Ketua DPP Partai Demokrat Isran Noor, menyatakan tidak ikut menjadi pengurus Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Ormas  yang dibentuk oleh Mantan ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum pada pertengahan September lalu.

Menurut Isran kehadirannya saat deklarasi PPI dikediaman anas, Jalan  Teluk Semangka Blok C9 No. 1 Kav. AL Duren Sawit Jakarta Timur, hanya memenuhi undangan dan  bukan sebagai pengurus.

“Kehadiaran saya saat deklarasi PPI karena mendapat undangan, namanya saja di undang pastinya saya akan hadir” Ujar Isran saat ditemui Wartakutim.com usai melakukan gotong royong di Jalan Pendidikan Sangatta, Selasa, (8/10).

Dikatakannya  PPI ormas  tidak bergerak di dalam politik dan  ini hanya urusan anak kecil,” PPI hanya membuat Anas menjadi makin besar kepala dengan berdirinya ormas tersebut.”Katanya

“Kita lihat saja, dengan berdirinya PPI ini, nama Anas makin melambung dan membuat dia makin besar kepala saja, ndak usah dibesar besar itu” tambahnya

Isran Lebih lanjut mengatakan pengurus Partai Demokrat tidak perlu terlalu menanggapi hal ini, karena orman ini tujuannya bukan membentuk partai Politik. hanyalah sebuah ormas yang mengurus masalah pendidikan, sosial budaya, Kesehatan dan ekonomi dan tidak mengurusi masalah politik.

“Demokrat saja yang meresa ketakutan,dengan Pendirian Ormas PPI ini, artinya lebih dewasa partai lain dalam menyikapi ini, hanya demokrat saja yang merasa kuatir”Jelasnya.(WK-01)