The Next Line Dance Kutim Wakili Kaltim Dikejurnas

Wartakuti.com || Sangatta ;Team Dance The Next Line Dance Kutim  akan mewakili Kalimantan Timur dalam kejuaraan nasional  (Kejurnas) Universal Line Dance (ULD) yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2013 di Balikpapan.

Menurut Koordinator Next Line Dance Kutim Vonny Dwiyanti,  ULD merupakan cabang Olahraga (Cabor) yang tergolang masih baru, karena olahraga ini baru diperkenalkan pada tahun 2012. Dan ULD sudah mendapat perhatian dari berbagai kalangan dan peminatnya kebanyakan dari kalangan mudah.

“Walaupun masih dikatakan baru, namun cabor ini sudah beberapa kami mengadakan pertandingan tingkat nasional bahkan cabor ini sudah sering diadakan secara internasional” Ujar Vonny saat dihubungi wartakutim.com Kamis, (10/10).

Dikatakannya untuk dikutim sendiri cobor ini, masih sangat asing ditelinga masyarakat kutim, tepi beberagai Prestasi sudah didapatkan seperti Kejurda ULD yang belum lama diadakan di Samarinda. dijelaskan The Next Line Dance Kutim adalah tim Dance yang  sering mengikuti lomba untuk mewakili kutim di berbagai ajang, baik ditingkat Daerah maupun Nasional .

“Yang wakili Kutim saat kejurda ULD adalah  The Next Line Dance Kutim, yang diadakan di Samarinda pada tanggal 29 September 2013 lalu yang digelar di Gor (Gedung Olahraga) Madya Sempaja” Jelas Koordinator TheNext Line Dance Kutimini.

Vonny lebih lanjut mengatakan keikut sertaan The Next Line Dance yang mewakili kutim mampu meraih prestasi dan akan mewakili Provensi kaltim di Kejuaraan Nasional yang akan digelar pada bulan Desember 2013 di Balikpapan.

“Saat kejurda di Samarinda kami menyabet empat kategori dan  berhasil meraih Juara 2 Group Profesional & Juara 2 Novice Individual. Sehingga kami akan mewakili Kaltim di Kejurnas nanti” Jelasnya

[Imran]