Ragam  

Isran Noor : Kutai Timur Paling Kondusif.

Wartakutim.com || Sangatta ; Bupati Kutai Timur, Isran Noor mengatakan masyarakat Kutim telah banyak memberikan andil yang besar, terutama di dalam membangun kebersamaan dan keharmonisan dalam bermasyarakat.

“Kutai Timur merupakan miniatur bangsa indonesia, segala suku bangsa, agama ada disini. Dan mereka hidup berdampingan serta saling menghormati dan saling menghargai satu sama lain.” Ujar Isran Noor.

Isran Menambahkan, “Jumlah penduduk terbanyak di Kutai Timur ini adalah orang Jawa, ada 34 Persen dari 517 ribu jiwa, penduduk terbesar kedua dari suku bugis sedangkan untuk penduduk asli sendiri, menempati posisi ketujuh.dari suku suku yang ada”

Dikatakannya kehidupan bermasyarakat, beragama dan berbudaya dikutim paling kondusif termasuk dalam berusaha sehingga kutim menjadi tujuan utama para investor dalam menanamkan modal di Indonesia.

“Hal ini diakui oleh CEO PT. Sinar Group pak Suryanto. Dia (Surianto) mengatakan “memiliki kebun diseluruh Nusantara, tetapi yang paling kondusif adalah Kutim” Kalau dibohong dia membohongi masyarakat Kutim” Kata Isran Noor yang mengutip pernyata COE Sinar Mas Surianto. (WK-02)