Molor 2 Jam, Tiba Selamat Di Balikpapan

Jamaah haji asal Kutai Timur yang tergabung dalam Kloter 11 Balikpapan, pukul 07.10 Wita baru tiba di Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan.

Kedatangaan jamaah haji yang terdiri Kutai Barat dan Bontang serta Kutim ini, molor 2 jam 10 menit dari jadwal semula.

Keterlambatan kedatangan Kloter 11 ini tiada lain akibat padatnya jadwal penerbangan di Bandara King Abdul Azis Jeddah. Keterangan yang dihimpun WartaKutim.com, semua jamaah kini sedang dalam perjalanan menuju Sangatta dan diharapkan Magrib sudah tiba.

Kepala kantor Kementerian Agama (Kakanmenag) Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, H. Fahmi Rasyad  bersama Kasi Haji dan Umra H Nanang Gazali,  menerangkan kesemua jamaah haji Kutim yang berjumlah  147 jamaah haji Kutim dalam keadaan sehat waalfiat.

“Sekarang semua jamaah sudah dalam perjalanan ke Sangatta dengan bus,”  terang Fahmi Rasyad selama di Embarkasi Balikpapan semua jamaah melalui berbagai kegiatan antara lain pemeriksaan kesehatan.

Kedatangan jamaah haji Kutim ini, akan disambut Bupati Isran Noor dan Wakil Ardiansyah Sulaiman serta pejabat lainnya. Menurut Fahmi, kedatangan jamaah sudah disampaikan ke Bupati dan Wabup termasuk rencana kegiatan selama mereka tiba di Masjid Agung, nanti sore.(WK-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.