SAR Hentikan Pencarian Ridwan

tenggelamBasarna Sangatta akhirnya Rabu (13/11) pukul 18.00 Wita resmi menghentikan pencarian terhadap Ridwan Tambunan (37) karena keterbatasan sumber daya. Pencarian yang melibatkan banyak pihak diantaranya Lanal Sangatta dan Polres Kutim itu, sudah dilakukan selama empat hari.

Menurut Bongga, selaku Koordinator Pos SAR Sangatta, pencarian warga Gg Cendana Biru Jalan Hasanuddin Sangatta Utara sudah diperluas dalam radius 6 mil dari TKP. Namun, usaha pencarian tidak membuahkan hasil.

“Kami ingin sekali melanjutkan melakukan pencarian dan membantu keluarga korban, namun terbatas dengan sumber daya terpaksa dihentikan tepat pukul delapan belas,” sebut pria yang biasa disapa dengan Leo ini.

Untuk melanjutkan pencarian, pihak Basarnas Sangatta bersama Polres dan Lanal Sangatta mempersilahkan keluarga dan masyarakat melanjutkan pencarian namun tetap menjaga keamanan karena kondisi laut sedang tidak bersahabat.

Seperti diberitakan, Ridwan warga pada Minggu (10/11) pagi dilaporkan  hilang antara Pantai Aquatik hingga Muara Sungai Bengalon. Leo menyebutkan informasi dari keluarga korban diduga terjatuh sekitar 3 mil dari Muara Sungai Bengalon.

“Korban bersama temannya dengan menggunakan kapal pergi mancing, namun ketika berada di sekitar Muara Bengalon terjatuh tanpa diketahui,” terang Leo mengutip pengakuan keluarga korban.(WK-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.