180 Anak mengikuti Khitanan Massal Gratis Pertamina

Sangatta, Wartakutim.com –  Menjelang Akhir tahun 2013, PT Pertamina EP Asset 5 Field Sangatta mengadakan Bhakti Sosial pengobatan gratis dan khitan missal kegiatan tersebut di gelar di kecataman Sengatta Selatan.

“Kegiatan ini berlangsung selama dua hari. Senin hingga Selasa (23-24 desember 2013), hari ini dilakukan khitanan massal didesa Sangatta Selatan besoknnya pengobatan gratis di desa Singah Geweh dan desa Sangatta Selatan.” Kata Asisten Layanan Operasi Pertamina EP Asset 5 Field Sangatta, Nanang Electra Abiproyo saat di temui dilokasi pengobatan Khintan massal, Senin  (23/12).

Untuk khitanan massa ini lanjut Nanang, di ikuti sebanyak 160 anak. Namun ada pihak rumah sakit (Rs. PKT Sangatta- Red) yang menjadi patner dalam kegiatan ini menambah jumlah peserta khitanan massal sebanyak 20 orang anak, untuk menghidari membludaknya peserta khitanan massal

“Berdasarkan dari pengalaman Khitanan Massal ini, peminatnya akan selalu membludak, dan kami sepakat dengan usulan penambahannya. Itu tak masalah.” Katannya.

Dikatakannya kegiatan ini sebagai rangkaian dari Hari ulang Tahun (HUT) Pertamina EP yang ke 54. Dan hampir setiap tahun kegiatan seperti ini dilakukan pertamina, sebagai bentuk perhatian Pertamina kepada masyarakat.

“Kegiatan bhaksos ini sudah menjadi agenda tahunan Pertamina EP Asset 5 field Sangata dengan memprioritaskan bagi anak-anak dari kurang mampu disekitar daerah operasi”kata Nanang panggilannya

Tahun ini bhakti sosial khitan massal diadakan hari ini, senin,23/13 di desa Sangatta Selatan dengan peserta sebanyak 180 anak kurang mampu. Dan untuk pengobatan gratis juga diikuti sekitar 65 warga kurang mampu akan diadakan selasa,24/12 di desa Singa Geweh.

Jadi jumlahnya sekitar 200-an lebih anak dan warga yang mengikuti program pengobatan gratis dan khitan massal yang dilaksanakan Pertamina EP asset 5 field Sangatta bekerjasama dengan Rumah Sakit Pupuk Prima Sangatta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.