Siswi ini tewas Di tempat Saat Hendak Menyalib Truk Di Jalan Yos Sudarso

Sangatta, Wartakutim.com – Sebuah Kecelakaan maut terjadi di jalan utama Yos Sudarso Sangatta, Tepatnnya didepan mini market Indomaret pertigaan jalan Pinang dalam, Sabtu (18/1/2014) sekitar pukul 17.30 wita.

Dalam kejadian tersebut, Darmawati (15) siswi kelas satu SMK Muhammadiah Sangatta. yang tinggal di jalan Kabo ini tewas ditempat kejadian. Kejadian tersebut mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang di wilayah itu. Karena banyaknya warga yang menyaksikan kejadian itu.

Menurut saksi mata yang juga teman korban, Harkani, Korban yang mengendarai sepeda motor metik Yamaha Mio bernomor polisi KT 6064 RM hendak menyalib mobil truk bak kayu yang melaju searah dengan korban.

“Mobil Truk itu Menghantam motor Darmawati dari samping, sehingga dia (Darmawati) langsung terpental di median tengah jalan” Kata Harkani, Saat di temui dilokasi kejadian, Sabtu (18/1/) pukul 18.00 wita.

“Kami baru pulang sekolah, bersama teman lainnya dan dia (Darmawati). Motornya mendahului kami sehingga kami tidak melihat persis kejadian kami melihat dari jauh saat dia menyalib dari samping.” Tambahnnya

Menurut Harkani, truk yang menabrak korban langsung melarikan diri setelah mengetahui korban terkapar di tengah jalan.”Saya tidak tahu Om truk itu mengangkut apa, Jika dilihat mobil itu sepertinya Mobil truk pengangkut kayu” Jelasnya.ketika ditanya truk yang menabrak korban

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, posisi mayat korbanterlentang tidak jauh dari lokasi median tengah jalan. sedangkan motor korban masuk kedalam median tengah jalan.

Korban saat kejadian menggunakan pakaian seragam sekolah dan mengenakan jilbab berwarna coklat. karena korban hendak menuju pulang ke rumahnya di jalan kabo jaya. dan mayat Siswi kelas satu ini baru bisa diangkut ambulans sekitar satu jam setelah kejadian.

Saat ini mayat korban telah di bawah dirumah sakit Sakit Maloy, tidak jauh dari lokasi kejadian untuk dilakukan otopsi terhadap mayat korban.

Polisi masih mengejar Mobil truk berwana merah yang menabrak korban. diketahui mobil tersebut mengarah kejalan kecamatan bengalon. Hingga berita ini di terbitkan mayat korban masih berada di RS Maloy, sedangkan orang tua korban saat kejadian sudah di hubungi.(wk03)

 

Respon (6)

  1. sudah banyak korban di sgt… krn jalanan…. percepat sudah… trus pos polisi setiap tikungan ada,, biar gk ada lg korban jatuh,,, jgn cuman razia di jalan margo yg sempit cari duit…. urus tu yg laju2 bawa mtor….. gk lama sangatta hancur….

  2. Bagaimana pengawasan LLAJR di Kutim ini, ko banyak kecelakaan yang memakan korban jiwa. harusnya truk2 yang melintas di awasi. Karena jika melihat jumlah kecelakaan dikutim ini kecelakaan yang memakan korban jiwa akibat dari truk2 yang melintas di Jalan yos sudarso

  3. isran slalu tampil disetiap acara di tv di jakrta,,,, dkmpung sendiri tidak hadir,,, klo hadir, paling jln sebentar.. eh pura2 sakit…. jalan tu urus pak isran…. jg cuman narsis saja… uang rakyat tu…. brapa bnyk korban yg jatuh pak isran yg saya tidak hormati lagi….. kutim kota apa ini….. mobil2/speda motor slalu laju,, seharusx polisi slu jaga disetiap jalan,, jgn cuman razia di jln margo yg sempit,, betul kata saudara AnonSGT itu……. saya kecewa dgn pak isran… kami sbgai rakyat menangis pak… brapa korban lg pak yg bapak MAU?????????????????….. lebih baik bapak sadar diri, atau mengundurkan diri saja,, ganti yg lain,,, masih banyak yg lebih baik dr bapak….. skrg kapan pengumuman hasil tes CPNS kog diTAHAN.. ANEH,,,, setiap org melamar kerja,,, lamaran itu ke tong sampah,,,, BAGI KAMI ITU JG BUTUHKAN DUIT PAK….. bagi bpk kecil… bagi kami besar…….. sungguh pejabat yg korupsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.