Warga Sudah Dapat Iming Iming Uang Dari Timsus Caleg

Sangatta, Wartakutim.com – Sejumlah Ibu rumah tangga di Jalan Teluk rawa desa Sangatta Utara,Kabupaten Kutai Timur, mengaku didatangi beberapa orang tim sukses caleg, yang menawarkan sejumlah uang untuk memilih caleg tertentu pada pemilu yang diselenggarakan 9 April 2014.

“Sudah berapa yang datang pada kami dan menawarkan sejumlah uang untuk memilih caleg, namun yang datang itu sepertinya bukan celeg dia mungkin tim suskses caleg” kata Acil yang mengaku sebagai ibu rumah tangga, Kamis (30/1).

Dia menambahkan, iming iming dana yang akan diberikan jumlahnya berpariasi ada yang menawarkan Rp100 ribu, ada pula yang menawarkan Rp300 ribu. Namun dia tidak menyebutkan namanya caleg yang akan di coblos. mereka masih merahasiakannya.

“Kami cuma didata’ diminta KTP dan nomor telephone. Dia (Timsus), tidak menyebut nama caleg yang akan didukung, katanya nanti saat pencoblosan kami akan dihubungi oleh dia.”Katanya. Ujarnya.

Dia lebih lanjut menambahkan, bukan hanya dirinya yang didekati timsus itu. Ada beberapa ibu rumah tangga didata disekitarnya.” Ada beberapa orang yang dia dekati, termasuk mama rehan (warga Jl. Teluk rawah).

“Saat dia ada kesini, siang ada juga datang pagi. Menawarkan uang dan menanyakan,”kita kira ibu ibu diberikan uang dan disuruh memilih caleg maunya berapa. kata tim sukses itu pada kami.” Tambahnya ketika ditanya kunjungan timsus kepadanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.