Berita PilihanPolitik

Ini Janji Caleg Dapil 1 DPRD Kutim Dari Partai Demokrat Jika Terpilih

93
×

Ini Janji Caleg Dapil 1 DPRD Kutim Dari Partai Demokrat Jika Terpilih

Sebarkan artikel ini

Wakil ketua satu DPD Partai Demokrat  Kutai Timur, yang juga menjadi Calon legislatif untuk dapil satu nomor urut dua , Asri Tawang berjani, jika terpilih menjadi anggota DPRD Kutim, dia akan menyumbangkan penghasilannya sebesar Rp5 juta perbulan untuk lingkungan dan Keamanan.

“Dana Itu akan saya bagikan per RT, untuk digunakan untuk menutupi pembayaran iuran sampah dan pembayaran iuran kemanan dilingkungan RT, sehingga warga tidak dibebankan lagi untuk pembayaran iuran sampah dan Keamanan.”Kata Asri Tawang Saat di temui di kediamana jalan Gang Mujur jaya I desa Sangatta Utara.

Lebih lanjut dia menambahkan, pembagian dana itu akan diatur, dan tidak sekaligus RT jumlah 55 langsung mendapatkannya.”Arti, dana ini akan bergilir setiap tiap bulan selama 5 tahun. Dan pembagiannya, akan dibagi 5 RT setiap bulan. Katanya

“Alasan saya karena disetiap lingkungan kita harus selalu bersih, dan indah sehingga warga selalu sehat. Keamanan sangat penting di setiap wilayah. Kalau lingkungan bersih dan sehat serta aman maka warga akan hidup nyaman.”Ungkapnya. 

Menurutnya, ini sangat masuk akal dan bisa terlaksana. karena pihaknya yakin penghasilan dewan melebihi dari apa yang disumbangkan.”misalnya gaji dewan Rp6 hingga Rp7 juta,  tidak masalah saya hanya menerima lebihnya. karena saya yakin kepada rejeki sudah ada yang ngatur” Ungkapnya.

Soal siapa yang dipilih rakyat nantinya, lanjut Asri Tawang, itu hak mereka. “Tetapi Kalau rakyat pilih saya, silakan juga, setiap warga berhak untuk memilih dan tidak boleh di intervensi.” Ungkapnya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.