Pengumuman Hasil Tes CPNS Kutim K2, Masih Ada Harapan.

Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk jalur honor kategori II (K2), sempat tertunda di beberapa daerah, akan di umumkan mulai di umumkan mulai hari ini 5 hingga 10 Februari 2014. Namun untuk  Kabupaten Kutai Timur belum bisa mengumumkan hasil tes CPNS itu, sebab antara Menpan dan pemkab kutim, belum ada kesepakatan jelas.

“Semoga ada titik terang,Secara umum memang telah disampaikan, se Indonesia akan di umumkan mulai hari ini (5/2/2013). Namun hanya dua kabupaten yakni, Kutai Timur dan Kutai Barat yang belum mengumumkan hari ini.”Kata Kepala Badan Kepegawaian daerah Kutim, HM. Joni, saat jumpa pers di Setkab Kutim. Rabu, (5/2).

Lebih lanjut dia membahkan, Sebelumnya sudah di adakan pertemuan dengan beberapa kabupaten yang dengan pemprov Kaltim pada hari senin (3/12). Namun Kutim dan Kubar masih belum ada titik terang dari hasil pertemuan itu.

“Rencana kamis, besok, Sekda akan mengadakan pertemuan dengan Menpan (Menteri Pemberdayaan Apatur Negara) di Samarinda dan semoga ini cepat selesai dan bisa segera di ekpos.”Katanya

Dikatakannya, tidak menutup kemungkinan pengumuman hasil tes CPNS untuk K2, bisa besok di umumnyan tergantung hasil pertemuan dengan Manpan. tetapi untuk kategori umum, pihaknya belum dapat memastikan kapan pengumumannya akan dikeluarkan.

“Walau sebelum batas akhir pengumuman pada tanggal 10 Ferbuari, pengumuman Hasi Tes CPNS untuk K2, bisa diumumkan. tergantung dari hasil pertemuan besok. dan untuk kategori Umum ini yang masih belum ada jelas” Ungkapnya (Has/nan/IA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.