35 Peserta Seleksi Calon Anggota Komisioner KPU Kutim, Hari Ini Menjalani Tes Kesehatan.

Sangatta, wartakutim.com Sebanyak 35 peserta seleksi bakal calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Timur yang dinyatakan telah memenuhi persyaratan, hari ini (3/3) akan menjalani tes kesehatan yang akan diadakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sangatta.

Menurut salah seorang peserta seleksi Johan, tes kesehatan ini salah satu proses seleksi dari tiga tahap tes yang akan dijalaninya. Sebelumnya peserta seleksi telah mengikuti tes tertulis yangsudah dilaksanakan pada 1 Marel 2014 lalu.

“Hari ini,  rencananya akan mengikuti tes kejiwaan dan cek darah darah dan cek jantung dan beberapa tes kesehatan lainnya. Ujar Johan kepada wartakutim.com ketika dihubungi via telepon, Senin (3/3).

Pelaksanaan tes kesehatan lanjut dia , telah berlangsung sejak pukul 08.00 wita tadi hingga pukul 16.00 wita.” Semua peserta yang telah dinyatakan lolos mengikut tes ini.”katanya.

Lebih lanjut dia menambahkan, usai menjalani tes kesehatan ini, beberapa hari kedepan akan dilaksanakan lagi tahapan tes psikotest, serta wawancara.

“Menurut jadwal yang dari Panitia pemilihan (Panpel), pelaksanaan psikotes dan wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 4 dan 5 maret nanti. atau besok akan ada lagi tes lanjutan. dan pengumumannya yang saya tau itu tanggal 8 Maret nanti. Imbuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.