12 Partai Awali Kampanye Terbuka Secara Bersamaan

Sangatta, Wartakutim.com – Sebanyak 12 Partai Politik (Parpol) di Kutai Timur, hari ini, Sabtu (15/3) ambil bagian dalam Kampaye terbuka yang di selenggerakan oleh KPU Kutai Timur di lapangan Swarga bara Desa Desa Swagabara kecamatan Sangatta Utara.

Selain menggelar kampanye terbuka, masing masing caleg dan pendukung partai politik menandatangi Deklarasi kampanye damai patrai politik di sebuah baliho yang berukurang 3 X 4 meter yang di pajang tepat didepan panggung.

Dari pantauan wartakutim.com, Sebelum menggelar kampaye terbuka dan penandatangan Deklarasi kampanye damai patrai politik dilapangan Swarga Bara, sebagai bertanda di mulainya kampanye terbuka tersebut. masing masing pendukung partai politk mengadakan pawai keliling dengan atribut masing masing partai Politik.

Ribuan Massa dari 12 partai politik mengikut pawai tersebut dimana massa PDIP mendominasi pawai tersebut disusul dari massa Partai Golkar Kutim. Pawai yang di mulai dari kantor KPU Kutim di Bukit pelangi menuju ke sangatta lama dan berakhir di lapangan Swarga Bara.

Berdasarkan pengamatan media ini, pawai tersebut sempat memacetkan jalan Yos Sudarso yang saat ini masih dalam pengerjaan. namun  Pawai itu berjalan lancar dan damai.

(Has/IA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.