Dampak Jokowie, Tidak Hanya Pada PDIP Tapi Juga Pada Masyarakat Indonesia

Calon Legeslatif (Caleg) DPR RI Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) nomor urut empat, Dr. Ir. Zuhdy Yahya mengatakan dampak dari Jokowie setelah di umumkan untuk menjadi Calon Presiden RI (Capres) tidak hanya berdampak pada partai PDIP, namun juga berdampak pada seluruh masyarakat indonesia.

“Dampaknya sudah ada sejak diumumkan menjadi capres. Dampaknya tidak hanya pada partai tapi juga pada masyarakat Indonesia.” Kata Dr. Ir. Zuhdy Yahya dalam sambutannya diacara silatuhrahmi Seluruh Caleg PDIP Kutim di rumah makan Ca kali. Selasa (18/3).

Acara yang dihadiri, Ketua DPC PDIP Kutim Agiel Suwarno, Sekjen PDIP Kutim Soyono. Juga dihadiri  Caleg dari dapil satu, dua dan dapil tiga diantaranya Yusuf Silambi, Caleg Dapil dua nomor urut satu, serta ratusan pendukung dan simpatisan partai PDIP Kutim

Dikatakannya, dengan dicalonkannya Jokowie pada pilpres nanti, dampak ekonomi sudah bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia, terlihat dengan nilai tukar rupiah yang mulai menguat terhadap mata uang Dolla America dan mulai dipercayainya Indonesia oleh investor Asing dengan kembali berinvestasi dan mengairahkan perekonomian di Indonesia.

“Saya berharap pengurus dan caleg Di kutim bisa memenangkan PDIP pada pemilu nanti, sesuai dengan harap ketua umum Megawati Soekarno Putri. Untuk dapat meraih kursi diparlemen minimal 20 persen. agar jokowi bisa dengan mulus tanpa mengandeng partai lain untuk dicalonkan pada pilres nanti.” Pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.