To Lere berhasil Mengimbangi tim Devisi Utama Liga Indonesia

Laga uji coba resmi tim sepak bola asal Sangkulirang To “Lere” FC melawan tim Devisi Utama liga Indonesia 2014, Pusamania Borneo FC  (PBFC) yang digelar di stadion segiri samarinda Kemarin sore, berkesudahan dengan hasil imbang 4-4.

Pemilik tim To “Lere” Sangkulirang, Irwan Fecho sangat puas dengan hasil tersebut mengingat tim yang dihadapi ini, akan di persiapkan untuk mengikuti kompetisi devisi Utama yang tergabung di grup enam bersama Martapura FC dan Deltras Sidoarjo.

“Ini suatu kebanggaan bagi kami, bisa diberikan kesempatan untuk menghadapi tim sekelas Pusamania Borneo FC. Laga uji coba ini merupakan pengalaman berharga untuk pemain pemain kami” Kata Irwan Ketika dihubungi melalui telepon seluller, Jumat (21/3).

Irwan menambahkan, timnya telah memenuhi target dalam uji coba tersebut.” Menghadapi tim sekelas PBFC bukanlah hal yang mudah bagi tim kami. Apalagi bisa menahan imbang. ini sebuah kebanggan untuk tim dan menambah semangat untuk pemain pemain.” Ungkapnya.

Dikatakannya, walaupun dia tidak mendampingi timnya pada laga uji coba itu , Namun timnya bisa tampil percaya diri dan penuh semangat.”informasi dari pelatih, tim To Lere Senior.  tampil penuh semangat dan percaya diri.” katanya.(IA/Has)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.