RSUD Sangatta, Siap Menampung Caleg yang mengalami Stres

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sangatta Dr. H. Bahrani menyatakan siap menerima calon legislatif (Caleg) yang mengalami stres pasca Pemilu 9 April mendatang.

“Kami siap menerima Pasien Caleg yang mengalami stres. Namun, bagi mereka yang masih mengalami stres ringan saja. Kata Direktur RSUD Sangatta dr. Bahrani Kamis (27/3/14) kemarin

Lebih lanjut Bahrani menambakan, untuk caleg yang mengalami stress berat, pihaknya akan dirujuk ke rumah sakit yang lebih memiliki pasilitas dan tempat Khusus untuk perawatan pasien yang mengalami Stres.

“Untuk yang mengalami stres berat, maka terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa Atma Husada Samarinda. Kalau stres ringan dan perlu perawatan kami juga melayaninya,”Ungkapnya.

Dikatakannya, untuk perawatan akibat gangguan jiwa, Pihaknya tidak menyiapkan ruangan khusus bagi Caleg yang stres, namun hanya memaksimalkan keberadaan Poli Kejiwaan yang ada di RS plat merah ini.

“Tidak secara khusus (menyiapkan ruangan perawatan), tapi kami sudah siap dengan Poli Kejiwaan (Psikiatri) bila ada Caleg dan masyarakat yang stres,” katanya. (BNR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.