Kutai Timur Masih Kondusif Menjelang Pemilu

Sangatta, Wartakutim.com – Kapolres Kutai Kutim AKBP Edgar Diponegoro mengungkapkan, Kondisi Kutai Timur (Kutim) menjelang pemilu 9 April 2014, hingga saat ini masih Kondusif. 
 
“Untuk sekarang ini keamanan masih kondusif. Gangguan-gangguan terhadap aktifitas kegiatan kampanye Partai Politik hingga saat ini, belum ada pelaporan terkait pelanggaran pemilu”. Ungkap Kapolres AKBP Edgar Diponegoro saat ditemui ruang Kerjanya
 
Mantan Penyidik Polda ini menambahkan, Gangguan dari internal partai maupun antar partai masih belum ada saat melakukan kampanye baik yang dilakukan di kota Sangatta maupun kampenye yang yang dilakukan dikecamatan.
 
“Alhandulliah, hingga saat ini kami masih belum mendapatkan laporan dari Polsek kecamatan terkait  adanya gangguan keamanan dengan pelaksanaan kampanye yang di laksanakan partai Politik” Katanya.
 
Lebih lanjut Ia menambahkan, pihaknya tidak akan segan segan untuk menindak masyarakat atau oknum yang ingin membuat kerusuhan dan huru hara, baik dalam kampanye maupun pelaksanaan pemilu.
 
“Kalau ada oknum masyarakat yang ingin mengganggu atau ingin menggagalkan proses pemilu, kami akan menindaknya secara tegas, jika itu di anggap mengancam aktifitas kampanye maupun persiapan menjelang pemilu 9 April mendatang”.Katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.