Manager Persikutim Bangga Terhadap Pemainnya

Manager Persikutim, Irwan S.IP, MP
Manager Persikutim, Irwan S.IP, MP

Sangatta, Wartakutim.com – Manager Persikutim Irwan S.IP.MP sangat bangga melihat performance anak asuhannya sepanjang mengikuti Kompetisi Devisi Satu PSSI 2014. Dari tujuh kali laga yang dilakoni anak anak Singa Moose julukan untuk Persikutim. Tak sekalipun mereka menelan kekalahan dalam kompetisi itu.

Irwan mengatakan, sepanjang mengikuti kompetisi itu, Grafik pemain pemain persikutim terus menanjak. Apa yang ditampilkan Pandi Widianto dan kawan kawan, meyakinkan pria berusia 34 itu, untuk lolos ke devisi Utama tahun depan.

“Hari ini (kemarin-Red) luar biasa, permainan Persikutim makin naik. Mulai dari bermain di Bontang dan main di Sangatta, grafik Persikutim makin meningkat.” Kata Irwan Saat memberikan arahan, usai menjalani laga Persikutim kontra Persekap Kapuas dengan Skor 4-1 untuk kemenangan persikutim. Jumat malam.

Meski pada laga semalam, Persikutim memainkan sebagian pemain lapis keduanya, Menurut Irwan, apa yang di perlihatkan Pandi dan kawan kawan sangat luar biasa, tampil penuh semangat walaupun sudah dipastikan lolos ke putaran 24 besar.

Irwan berharap pada laga terakhir, kala menghadapi Bontang FC, Minggu (1/6) malam, tim besutan Muhammad Nasrin Ambon, kembali memperilihatkat performen terbaiknya dan mengalahkan Bontang FC.

Dia meminta pemainnya agar tetap menjaga kondisi dan tetap bermain terbuka pada pertandingan nanti . sesuai dengan janjinya untuk dapat menyapu bersih semua poin selama bermain di kandang.

 

(Wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.