Persikutim, Hajar Ps. PPU 2-0

IMG_0802Setelah menelan dua kekalahan, Persikutim akhirnya meraih kemenangan 2-0 atas Ps. Penajam Pasir Utara. di laga lanjutan putaran Kedua Kompetisi Devisi I PSSI, di Stadion Gelora Samudera Kuta Bali, Minggu (22/6).

Meskipun dalam laga itu, bukan merupakan partai penentuan bagi Persikutim untuk lolos ke putaran ke III, tim besutan Muh. Nasrin tetap tampil ngoto untuk memenangkan pertandingan.

Kemenangan Persikutim di awali lewat gol yang diciptakan oleh pemain ber nomor punggung 8, Pandi Widianto melalui titik putih di menit ke 30, setelah gantar di jatuhkan di dalam kotak penalti.

Usai menciptakan gol pertama, anak anak Persikutim tetap tampil ngotot untuk kembali, hasilnya delapan menit kemudian Pandi kembali menambah golnya di menit ke 38 lewat tenda dari luar kotak penalti, yang merubah kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Persikutim. Gol tersebut merupakan gol penutup dibabak pertama.

Memasuki babak Ke dua Pasukan singa Moose langsung tampil menyerang, namun kokohnya pertahanan PPU, membuat anak persikutim tak lagi menambah gol dibabak kedua. Hingga Peluit akhir di bunyikan, Skor 2-0 untuk kemenangan Persikutim tidak berubah.

Pelatih Persikutim, Muh. Nasrin, sangat puas melihat penampilan anak asuhnya di pertandingan itu. Meskipun banyak peluang Pandi dan kawan kawan dibabak pertama yang tak membuahkan gol.

“Secara keseluruhan, saya sangat puas melihat penampilan anak anak persikutim, pada pertandingan kali ini. Dan pada pertandingan ini, kami memang mengejer kemanenanga setelah mengalami kekelahan di dua laga di Badung.”Katanya saat ditemui usai Pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.