Kebakaran (Lagi) Di Sangatta, 1 Rumah Barakan Rata Dengan Tanah

IMG_1077

Sangatta, wartakutim.com – Satu rumah barakan lima pintu, Dijalan Margo Santoso Gang III RT 18 desa Sangatta Utara, Kota Sangatta, musnah terbakar, Sabtu (12/7) .

Api mulai meluluhlantakan rumah Semi permanen milik Suparno itu, sekitar pukul 20.15 Wita, dan pada saat kejadian seluruh penghuninya, tidak berada ditempat, sebagian sedang menjalankan Sholat Tarwih dan berada dirumah kerabatnya.

Atas kejadian itu, sebanyak 6 Unit mobil pemadam kebarakan dikerahkan untuk memadamkan api, Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian. Namun tak satupun barang barang berharga milik Korban kebararan terselamatkan.

Belum ada keterangan pasti dari pihak kepolisian, atas penyebab kebakaran itu dan belum diketahui darimana api berasal. Beruntung pada kejadian itu tidak ada korban jiwa. kerugian diperkiran ratusan juta rupiah

Sementara Salah seorang penghuni rumah barakan itu Harli Saputra (35) yang ditemui media ini, mengatakan saat kejadian dia bersama istrinya tidak berada ditempat dan sebagian dari penghuni rumah barakan tersebut sedang menjalankan Sholat Tarawih.

“Dari jam enam sore saya dan istri saya sudah meninggalkan kos-koasan saya. dan saya menerima informasi ini dari penghini kamar kamar nomor lima.” Kata Herli.

Dikatakanya, tak satupun barang berharga miliknya, seperti Ijasah dan pakaian tak sempat terselamatkan.”tak ada barang berharga kami yang bisa diselamatkan. ini kami hanya menyisahkan pakaian di badan saja yang tersisa” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.