Mahasiswi STIE Ini, Pemenang Hadiah Doorprize Umroh Di Acara Halal BiHalal KKSS Kutim

Foto bersama, Dari Kiri Kabag Humas Pemkab Kutim, Muhtar, Marlina, Ibu Marlina, Sukmawatie
Foto bersama, Dari Kiri Kabag Humas Pemkab Kutim, Muhtar, Marlina, Ibu Marlina, Sukmawatie
Foto bersama, Dari Kiri Kabag Humas Pemkab Kutim, Muhtar, Marlina, Ibu Marlina, Sukmawatie

Sangatta, wartakutim.com – Marlina Sari Eka (18) warga jalan Yos Sudarso I gang Angsa Sangatta Utara, orang sangat beruntung di acara Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan yang digeler Rabu (27/8) malam di Gedung Buana Mekar Sangatta. Mahasiwsi STIE Nusantara Ini, berhasil memenangkan Doorprize paket Umroh yang disumbangkan oleh Anggota DPR RI dari Kutim Hj. Nutbeti Isran Noor.

“Saya tidak menyangkah bisa memenangkan doorprize paket Umroh malam ini.” Kata Marlina dengan penuh rasa bahagia ketika ditanya wartawan, perasaannnya mendapatkan hadiah doorprize paket umroh itu.

Menurut mahasiswi semester satu di STIE Nusantara Sangatta ini, dirinya tidak pernah berharap untuk mendapatkan hadiah doorprize saat menghadiri acara Halal bihala KKSS itu.

“Kebetulan saya kesini diajak sama mama. Namun keberuntungan malam ini sepertinya sebuah rejeki dari Allah”Katanya.

Anak pasangan abdul Hamid dan Sukmawatie akan meyerahkan hadiah doorprize paket umroh itu ke ibunya sebagai baktinya kepada orang tua.

“Kapan lagi saya menaikan mama saya ke tanah suci meskipun ini hanya umroh.”ujarnya.

Rencananya Paket hadiah umroh itu akan diberangkatkan pada bulan Januari 2015. bersama rombongan paket umroh lainnya dari Kutim. Marlina yang berasal dari Kabupaten Bone Sulawesi Selatan itu, berharap orang tuanya sehat dan bisa melaksankan Umproh pada bulan Januari nanti bersama rombongan lainnya.

Dalam acara Halal bihala KKSS kutim itu dihadiri jumlah anggota DPRD Kutim dan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, tidak hanya dari anggota DPRD Kutim, turut hadir pula anggota DPRD Provinsi dan Anggota DPR RI Hj. Nurbeti sekaligus menyerahkan hadiah doorprize paket umroh kepada Marlina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.