Berita PilihanPeristiwa

Seorang Pemuda Diterkam Buaya Di Sungai Sangatta.

131
×

Seorang Pemuda Diterkam Buaya Di Sungai Sangatta.

Sebarkan artikel ini
Upaya Pencarian Korban dengan Menggunakan perahu Karet dan Perahu milik warga sekitar

Jasad Korban Masih Dalam Pencarian Tim SAR.

Upaya Pencarian Korban dengan Menggunakan perahu Karet dan Perahu milik warga sekitar
Upaya Pencarian Korban dengan Menggunakan perahu Karet dan Perahu milik warga sekitar

Sangatta, wartakutim.com – Seorang pria bujang, Della Handayani (27) warga Jalam Mujur Jaya 17 Rt. 53 Desa Sangatta Utara Kutai Timur, diterkam oleh buaya di sungai Sangatta,  Jumat (29/08).

Korban berprofesi Sebagai sekuriti disebuah perusahaan kontraktor  KPC, Pt. 911 Sekurity, diterkam buaya saat memperbaiki pipa saluran air miliknya disungai sangatta sekitar pukul 08.30 wita.

Menurut keterangan adik korban Angga Firdaus, pihaknya baru mengetahui kejadian itu melalui tetangga Korban yang menghubunginya melalui telepon seluller

Saya tidak melihat kejadian itu, karena pada saat kejadian saya berada di Teluk Lingga. yang melihat kejadiannya tetangganya Obek. Dia saat ini masih shock, atas kejadian itu.”Katannya.

Namun dari kesaksian Obek, Kata Angga, korban sedang memperbaiki pipa alkon miliknnya di pinggir sungai, entah dari mana asalnya buaya itu, langsung menekam anak ketujuh dari sembilan bersaudara itu.

“Kata Obek, dia berusaha menolong kakak saya pas saat diterkam, Ia berusaha menarik tangan kakak saya, namun kuatnya gigitan buaya itu. Obek sempat juga tertarik, namun ia melepaskannya Kakak saya, takutnnya juga ikut terseret kedalam dalam, Sungai.”ungkapnnya.

Dikatakannya, melihat kejadian itu obek langsung berteriak minta tolong, namun buaya tersebut sudah menyeret korban hingga ketengah sungai dan menggulingnya hingga berkali kali sampai korban tidak dapat bergerak lagi.

“Setelah kakak saya sudah tidak bergerak lagi, buaya itu membawa kakak saya kepinggir sungai bagian sebelah sana, Katannya.

Diungkapkan, saat ini orang tua korban, Syamsudin dan Mariah masih keadaan shock, mengetahui anaknnya diterkam buaya. Diketahui Della merupakan salah satu tulang punggung keluarga.

Hingga saat berita ini di turunkan pencarian terhadap jasad korban masih dalam pencarian tim SAR dibantu Basarnas, BPBD Kutim, Danlana, Kepolisian dan Tagana. Pencarian dilakukan dengan menggunakan Perahu karet dan perahu milik warga.

(wal/IA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.