PMI Kutim Beri Penghargaan Kepada 3 Orang Pendonor Darah Aktif

Ismu dan PMI
Ketua PMI Kutim, Ismunandar (Kanan), didampingi Pengurus PMI Kutim

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Dihari Jadinnya yang ke 69, Paleng Merah Indonesia (PMI) Kutai Timur memberikan tiga penghargaan kepada pendonor darah aktif. ketiga pendonor aktif tersebut adalah, Adi, Hartono, Panji Subagio dan Juwardi.

Ketua PMI Kutai Timur, yang juga menjabat sebagai Sekda Kutim Ismunandar, menyebutkan penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada saat pelaksanaan apel gabungan khusus memperingati jadi Jadi PMI ke-69 yang digelar di Lapangan upacara Sektab Kutim, Bukit Pelangi Sangatta

“Syukur Alhandullilah, partisipasi masyarakat dalam mendonorkan darannya sungguh luar biasa, sehingga kami patut memberikan penghargaan kepada mereka yang telah aktif dalam mendonorkan darannya. Maka dari itu kita memberikan penghargaan itu”Kata Ismunandar,Saat jumpa Pers di media center setkab Kutim, Rabu (17/9).

Menurut Ismunandar, pemberian penghargaan itu, berdasarkan penilaian dari PMI atas keikut sertaannya dalam mendonorkan daranya secara rutin, baik yang dilakukan oleh PMI maupun yang dilakukan Setkolder dan beberapa organisasi kepemudaan dan instansi Pemerintahan.

Ada tiga orang yang menerima penghargaan, yang sudah seratus kali mendonorkan darannya. selain itu ada yang 75 kali. penerima penghargaan itu berasar dari pegawai, perusahaan dan kepolisian,”sebutnya.

Selain memberukan penghargaan kepada perorangan untuk pendonor darah aktif, Ismunandar mengatakan, juga memberikan penghargaan kepada beberapa perusahaan atas dukungan dan kerjasama dengan PMI Kutim.

“Penerima penghargaan itu, Hotel Royal Vitoria, Pt. KPC, Pt. Pertamina Ep Sangatta, Pt. Pama Nusantara, Pt. United Traktor, Klinik internasional, Polres Kutim, Kodim 0909 Sangatta, Satlantas Polres Kutim, Lanal Sangatta, dan gereja Katolik Santa Theresia Sangatta.”sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.