Ragam

Dandim Sangatta Berganti Pimpinan.

85
×

Dandim Sangatta Berganti Pimpinan.

Sebarkan artikel ini

20141229_134336Sangatta,wartakutim.com – Komando Daerah Militer (Kodim) 0909 Sangatta berganti pimpinan dari Letkol Inf Andi Gunawan kepada Letkol Inf Ibnu Hudaya. (Baca : Profil Letkol Inf Ibnu Hudaya)

Ditemui diruang kerjanya, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0909 Sangatta Letkol Inf Ibnu Hudaya menyebutkan acara serah terima jabatan dandim dilaksanakan samarinda pada Jumat (19/12).

Menurut Ibnu, Ini kali pertama ia bertugas di Pulau Kalimantan. Namun, pihaknya mengaku sudah pernah menginjak kaki borneo, saat melakukan latihan gabungan di Singkawang Kalimantan Barat.

“Kalau dinas baru kali pertama, kalau latihan sudah pernah ke Singkawang (Kalbar) terjun payang dan latihannya ke kalimantan baru sekali. Kalau latihan diluar kalimantan, sering. bisa dua hingga kali dalam setahun”kata perwira TNI Lulusan Akmil tahun 1997 ini.

Ketika ditanya wartawan, kesan pertamanya saat megawali tugasnya di Sangatta, dia mengatakan sangat menyenangkan dan sangat terkesan dengan Sangatta. pria berusia 39 tahun ini sangat kagum dengan tata ruang kantor pemkab kutim Bukit Pelangi yang begitu tertata dan berada disatu wilayah

“Awalnya saya masih bertanya tanya saat dalam perjalanan dari Balikpapan menuju Sangatta,dimana yah Sangatta?. Pas lihat Sangatta “wah” keren. Apalagi melihat Mesjid Agung Sangatta yang begitu megah”katanya.

Lebih jauh Ibnu mengatakan, dalam waktu dekat ini, dia akan melakukan kunjungan beberapa kecamatan untuk melihat kondisi koramil yang ada di lima kecamatan.

[ft-recentlyviewed widget_id=”2″]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.