Olahraga

Carragher Yakin Suarez Akan Mencetak 50 Gol Musim Ini

61
×

Carragher Yakin Suarez Akan Mencetak 50 Gol Musim Ini

Sebarkan artikel ini

1004158headerPenyerang Barcelona Luiz Suares menjadi pusat perhatian usai mencetak empat gol, saat Barcelona menang atas Valencia 7-0 di ajang Copa del Rey pada Rabu lalu.

Atas Pencapai tersebut, mantan rekan satunya di Livepool Jamie Carragher memuji penampilan Suarez. Dikatakannya Pemain Internasional Uruguay itu, terus menunjukkan prestasinya selama hijrah ke Klub raksasa Spanyol Barca.

“Kami selalu tahu seberapa baik dia di Liverpool, tetapi harus melakukan itu di Liga Champions. Sekarang dia salah satu pemain terbesar di dunia sepakbola.”kata Carragher kepada Barca TV seperti dikutip Soccerway.com.

Carragher yakin, Suarez bersama timnya Barca bisa mencetak 50 gol di musim disemua ajang kompetisi.”Anda ingin tahu berapa banyak gol dia akan mendapatkan pada akhir musim. Dia harus melihat mungkin 50 gol.”ungkapnya.

Dia menilai Suarez salah satu pemain terbaik dunia, yang memiliki talenta yang luar biasa.”Kami selalu tahu seberapa baik dia di Liverpool, tetapi harus melakukan itu di Liga Champions. Sekarang dia salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola”katanya

Di musim ini Suarez telah mencetak 19 gol di ajang liga dan bersaing bersama pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo yang juga mencetak 19 gol

“Suarez selalu pemain fantastis, tapi dengan Barcelona dia pindah ke tingkat lain,” Carragher

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.