oleh

Isran Noor Percaya Diri Maju di Pilgub Kaltim 2018

-Politik, Samarinda-Dibaca : 1.981 Kali

Mantan Bupati Kutai Timur, Isran Noor

WARTAKUTIM.co.id, SAMARINDA Mantan Bupati Kutai Timur, Isran Noor  sangat serius untuk bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Kaltim. Bahkan Isran mengakui sudah mempersiapkan segalanya termasuk dengan finansial.

Seperti dilansir dari situs infobenua.id, Mantan Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) itu dipastikan akan melangkah mulus menjadi salah satu kandidat calon gubernur Kaltim pada periode 2018 sampai dengan 2023.

Dikatakan Isran, untuk Pilkada nanti, dirinya telah menyiapkan sejumlah dana yang tak sedikit.Dia bahkan tidak membebankan dana kampanye untuk calon wakilnya nanti. “Saya sudah siapkan,” katanya

Jika dilihat dari hasil Polling Pilgub Kaltim 2018 (Metro Samarinda) bontangpost.id/pilkada-kaltim-2018. Sebagaimana kandidat-kandidat lainnya, Isran Noor sangat memiliki peluang bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim 2018. Dukungan untuk Isran pun terus mengalir, dari segala penjuru Kaltim.

Hingga Rabu (26/7), Isran telah mengumpulkan 19.587 suara. Atau menguasai 11,33 persen suara dari total yang masuk di bursa bakal calon gubernur (cagub). Pencapaian ini membuatnya berada di peringkat keempat bursa bakal cagub.

Saat ini, Isran tengah memilih tujuh bakal calon wakil gubernur yang siap mendampingi dirinya. Namun dia tidak mau merinci, siapa-siapa saja orang yang berkompeten di mata Isran. “Ada tujuh orang, namanya sudah melalui pertimbangan,” ujar Isran. (MS BP)

 

Sumber : infobenua.id