oleh

Mahyudin Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat Sangatta

-Politik-Dibaca : 701 Kali

WARTAKUTIM.co.id, SANGATTA – Wakil Ketua MPR-RI Mahyudin kembali  “pulang kampung” menyambangi orangtua dan saudara-saudaranya di kawasan Munthe Sangatta Utara,Minggu 12/11 lalu. Selain itu kedatangan mantan Bupati Kutim ini bermaksud menyosialisasikan empat pilar kebangsaan kepada warga Kutai Timur. Kedatangan Mahyudin bersama rombongan ini disambut Ketua DPRDKutim ,Mahyunadi yang merupakan adik kandungnya

Sebelum melaksanakan sosialisasi empat pilar kebangsaan, keluarga besar Mahyudin menggelar silaturahmi dikediaman orangtuanya. Malam suasana silaturahmi yang dihadiri beberapa tokoh politik Golkar ini semakin akrab tak kala aroma ikan bakar hasil tangkapan nelayan lokal menggugah selera makan malam itu,Selain itu ada juga penampilan band akustik

Beberapa lagu yang dibawakan grup band akustik, yang pemainnya kesemuanya dari keluarganya sangat menghibur bahkan Mahyudin dan Ketua Mahyunadi ikut bernyanyi bersama dengan seluruh keluarga dan sahabat yang hadir.

Disela-sela melepas kangen kakak-beradik turut diselingi canda-canda ringan “,joke” terkait figur Irjen Pol Safaruddin dan Mahyunadi yang dipasangkan sebagai pasangan cagub-cawagub Kaltim dan kian viral melalui media sosial.

Namun Mahyudin menanggapi viral tersebut dapat ditindaklanjuti dengan serius hingga, ia pun memberikan arahan -nasehat- kepada sang adik tercinta Mahyunadi ” Ada beberapa langkah strategi politik yang harus dijalankan dalam suksesnya pasangan cagub-cawagub,”jelas Mahyudin.

Perbincangan malam itu sedikit serius dengan meminta beberapa pendapat baik dari pakar pengamat politik di Kutim, peran kepemudaan semua turut dirangkul dan diayomi Mahyudin.Sementara Mahyunadi sangat terbuka dan menerima masukan juga dorongan banyak pihak untuk dapat maju sebagai pemimpin Kaltim.(hms12)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM