oleh

TP PKK Kutim Peduli Korban Banjir

-Kaltim-Dibaca : 609 Kali

SANGATTA– Tim Penggerak PKK Kutim memberikan perhatian khusus terhadap masyarakat korban banjir yang ada di Sangatta Utara dan Selatan.

Ketua TP PKK Kutim diwakili Sekretaris TP PKK Kutim dr Yuwana Sri Kurniawati dan beberapa pengurus menyerahkan bantuan itu. Bantuan diserahkan untuk dua kecamatan, diterima Camat Sangatta Utara M Basuni dan Camat Sangatta Selatan Hasdiah.

ft : humas pemkab Kutim

“Semoga (bantuan) sembako dari Ketua dan Pengurus TP PKK Kutim ini bisa bermanfaat bagi para korban banjir,” harap Yuwana mewakili ketua PKK, Encek UR Firgasih yang juga Wakil Ketua DPRD Kutim di lokasi penyerahan, Senin (30/4/2018).

Bantuan yang diserahkan untuk para korban dimasing-masing kecamatan yakni 15 piring telur, 15 sak beras (kemasan 5 kg), 5 dus mie instan. Selanjutnya, 24 liter minyak goreng dan 15 kg gula pasir.

“Ini merupakan bentuk kepedulian PKK kepada warga korban banjit sekaligus ini bahwa TP PKK Kutim dibawah kendali Encek UR Firgasih selalu tanggap dalam memberi perhatian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. (hms3)

PSerahkan bantuan kepada warga (ft : Humas)

DOWNLOAD APLIKASI WARTAKUTIM

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">