oleh

Fraksi Gerindara Soroti Lampu Penerangan Jalan di Sangatta

-Warta Parlementeria-Dibaca : 873 Kali

WARTAKUTIM.Co.ID – Anggota Komisi C Bidang Pembangunan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur Leny Susilawati Anggraini menyoroti minimnya lampu penerangan jalan di kota Sangatta.

Menurut Leny, lampu penerangan Jalan saat ini sudah banyak yang padam, sehingga pemkab Kutim harus segera melakukan perawatan atau peremajaan terhadap lampu jalan yang ada saat ini.

“Sudah banyak lampu penerangan jalan di Sangatta yang mati, seperti di Jalan bukit Pelangi dan Soekarno Hatta. Kami sih berharap Pemkab Kutim segera melakukan perbaik dan perawatan terhadap lampu jalan mati,”kata Ketua Partai Gerindra Kutim ini.

Dikatakannya, PJU yang lebih dari seratus unit tidak satupun yang menyala, hal ini di khawatirkan akan mengakibatkan terjadi kecelakaan lalu lintas karena kondisi jalan yang gelap.

“Banyak masyarakat yang mengadukan ini kepada agar saya menyampaikan ini kepada pemkab Kutim. Apalagi saat bayar listrik masyarakat membayar penerangan jalan. Semoga ini bisa segera diperbaiki oleh pemerintah,”pangkasnya.

DOWNLOAD APLIKASI WARTAKUTIM

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">