oleh

Irwan Didaulat Menjadi Koordinator Nasional Relawan Cakra AHY

-Berita Foto-Dibaca : 1.067 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID ,Jakarta – Pemuda asal Sangkulirang, Kutai Timur, Kalimantan Timur Irwan, S.IP., MP diberikan amanah menjadi Koordinator Nasional Relawan Cakra AHY (Agus Harimurti Yudhoyono).

Beberapa perwakilan Relawan Cakra AHY diantaranya Perwakilan Aceh,Sumatera Utara,Sumatera Barat Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, DKI Jakarta, Papua Barat, Kalimantan, dan Kalimantan Barat, menyatakan dukungan atas kepemimpinan Irwan, saat deklarasi Relawan Cakra AHY yang digelar di Gedung Juang 45, Jakarta, Senin (20/7/2018).

Acara deklarasi ini dihadiri yang dihadiri langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Pengamat Politik Andi Malarangen dan Rokcy Gerung serta ratusan kaum muda yang datang dari berbagai ini, Selanjutnya, pembentukan wadah relawan di tingkat nasional ini akan terus disusul oleh gelombang gerakan kaum muda di seluruh provinsi, kota dan kabupaten lainnya di Indonesia.

Pria yang akrab disapa Irwan Fecho ini mengatakan, pihaknya akan terus bergerak dalam pembentukan Relawan Cakra AHY di beberapa provinsi dan kabupaten Kota dengan tujuan untuk mendukung AHY maju dalam konstentasi Capres dan Cawapres 2019 mendatang.

 “Kami percaya bahwa AHY adalah wakil yang tepat dari generasi muda Indonesia untuk melanjutkan kepimpinan nasional, aman dan damai, adil dan sejahtera, serta maju dan mendunia. Kami mendukung secara penuh AHY untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2019 serta siap bekerja keras dalam membangun desa-desa di kota-kota. Keputusan dukungan ini kami lakukan secara sepenuh hati, sadar, dan tanpa paksaan dari pihak mana pun,” ujar Irwan saat membacakan salah satu poin isi deklarasi.

 Sementara itu, AHY mengapresiasi deklarasi Relawan Cakra AHY, Pihaknya juga akan berjuang untuk menghadapi tantangan yang dihadapi bangsa dan mencari solusinya.

Sejak beberapa saat yang lalu, ada dan muncul gerakan-gerakan relawan Cakra AHY ini di berbagai provinsi di Tanah Air. Pertama kali saya datang di Kaltim lalu kemudian saya mendengar ada deklarasi serupa di berbagai kota dan provinsi lainnya di Indonesia. Dan hari ini saya dan istri Annisa hadir dengan rasa bangga di Gedung Joang ini, gedung yang penuh dengan sejarah dalam rangka deklarasi relawan Cakra AHY tingkat nasional,” kata AHY.

Acara dekrasi tersebut dirangkai dengan kegiatan diskusi bersama tokoh politik  Andi Malaragen dan Rocky Gerung. Selain itu acara tersebut juga digelar orasi bagi para perwakilan daerah Relawan Cakra AHY. (IA)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM