oleh

Relawan Nasional Cakra AHY Bertekat Memenangkan Ketua Kogasma di Pilpres 2019

-Politik-Dibaca : 780 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, JAKARTA – Relawan Cakra AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), bertekat memenangkan ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada pemilihan calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2019 mendatang.

Demikian diungkapkan, koordinator Nasional relawan Cakra AHY, Irwan, saat ditemui usai acara deklarasi yang digelar Gedung Juang 45, Menteng Jakarta pusat, senin (30/7/2018).

“Kami (relawan Cakra AHY) siap memanangkan AHY pada pilres 2019 mendatang”ujar pria yang akrab disapa Irwan Fecho ini

Menurutnya, relawan tersebut sudah terbentuk di 14 Provinsi dan nantinya juga akan dibentuk di sejumlah provinsi lainnya dan di selurh kabupaten kota dengan tujuan memanangkan AHY di Pilpres 2019. “Ada beberapa provinsi dan kabupaten kota sudah melakukan persiapan untuk melaksanakan deklarasi.”terang.

Irwan mengatakan, AHY merupakan sosok insfiratif dan sosok muda yang mampu membawa perubahan untuk indonesia lebih baik kedepannya. Sebagai tokoh yang berlatarbekang militer, kecintaan AHY terhadap NKRI tidak perlu diragukan lagi.

“kami menyakini AHY sebagai sosok  muda mampu membawa perubahan di negeri kita tercinta Indonesia. Maka dari itu kami akan berjuang untuk memanangka AHY pada pilpres nanti,” ujarnya.

Sebelumnya, Ratusan Pemuda yang tergabung dalam Relawan Cakra AHY mendukung Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono maju dalam kontestasi Pilpres 2019.

Dukungan tersebut dinyatakan pada deklarasi Relawan Cakra AHY yang digelar di gedung juang 45, pada Senin (30/7/2018) kemarin. Pembacaan naskah deklarasi di bacakan langsung oleh Irwan.

Acara deklarasi tersebut. Di hadiri ratusan pemuda dari berbagai daerah dan juga dihadiri AHY bersama Istrinya  Anissa Pohan. Acara tersebut juga dirangkai dengan diskusi “Tokoh Pemimpin Muda” yang menghadirkan pengamat politik Rocky Gerung dan Andi Malarangeng. (IA)