oleh

Kantor Sekretarian Perindo Kutim Musnah Terbakar

Kantor DPD Partai Perindo Kutim, Terbakar

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Kantor Sekretariat Partai Perindo Kutai Timur dan Kantor PT. Tunas Jaya di Jalan A. Wahab Syahrani (Pendidikan0 Sangatta, Kamis (2/8/2018) siang musnah di lalap si jago merah.

Informasi yang dihimpun wartakutim.co.id, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 wita. Sedikitnya 5 unit pemadam kebakaran di kerahkan dalam kejadian tersebut. Api baru dapat dijinakkan sekitar 30 menit.

Menurut salah seorang karyawan Pt. Tunas Jaya Oktaviani, api berasal dari lantai dua kantor dia bekerja. kemudian api menjalar hingga ke kantor sekretariat partai Perindo.

“Saat kejadian saya berada di dalam kantor lantai bawah. lalu ada warga yang berteriak kebakaran, kami pun segera keluar dari ruangan (Kantor). begitu kami lihat api sudah membesar dilantai atas,”terangnya.

Dikatakannya, lantai 2 kantor Pt. Tunas Jaya hanya di tempati sebagai mes karyawan. Dan saat kejadian lantai dua dalam keadaan kosong.”Ruangan atas itu hanya untuk mes karyawan, saat kejadian kebetulan dalam keadaan kosong,”sebutnya

Penyebab kebakaran masih dalam diselidiki oleh pihak Polsek Sangata, Namun, penyebab kebakaran diduga akibat kosleting listrik. Kerugian dari kebakaran tersebut diperkiran mencapai ratusan juta rupiah (wal)

Baca Juga  Setelah Hilang Selama 2 Hari, Amir Ditemukan Tidak Bernyawa