Warta Parlementeria

DPRD Kutim Mendapat Kunjungan Dari Wakil Ketua DPRD Kukar

401
×

DPRD Kutim Mendapat Kunjungan Dari Wakil Ketua DPRD Kukar

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRD Kutim Yulianus Palanggeran (biru), Dampingi Wakil Ketua DPRD Kukar

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – DPRD Kutai Timur mendapat kunjungan dari wakil ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Supriyadi, S.Pd.I, M.Pd, pada Kamis (31/01/2019). Kunjungan Supriyadi di Sambut langsung oleh Sekrtaris dewan dan Wakil DPRD Kutim Julianus Palanggeran, SE serta sejumlah anggota DPRD Kutim.

Anggota DPRD Kukar mengatakan, kunjungan Wakil Ketua DPRD Kukar dari partai Amanat Nasional ini, dalam rangka silaturahmi sekaligus dan shering terkait dengan alat kelengkapan dewan serta shering tentang peraturan daerah di Kutim.

“Beliau datang seorang diri dari anggota DPRD Kukar. Banyak hal yang kami diskusikan, termasuk alat kelengkapan DPRD dan juga Perda Perda yang ada di Kutim,”jelasnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, selain hal tersebut, pihaknya bersama wakil ketua DPRD Kukar, juga shering terkait dengan hubungan antara DPRD dan Pemkab Kutim.”Belum tentu disini dan disana sama. Pasti ada perbedaan,”ungkapnya.

Dikatakannya, kedatangan Supriyadi ke kantor Sekretariat DPRD Kutim, disambut langsung oleh wakil Ketua Yulianus dan sekwan Suroto serta Sejumlah anggota DPRD lainnya.”Kebetulan tadi pas kita mau ngadakan rapat Banmus, sehingga yang sambut beliau banyak, termasuk saya,”katanya

Diharapkan lanjut Mastus, kunjungan tersebut dapat mempererat hubungan antar lembaga legislatif dan kerjasama antara dua lembaga yang sama sama satu rumpun.

”Hubungan ini akan kami tingkatkan demi kemajuan kedua daerah. Apalagi Kukar dan Kutim ini ibarat saudara kembar, karena keduanya dulu induknya kabupaten Kutai sebelum terpecah menjadi beberapa kabupaten,”pangkasnya (WAL)

 

Penulis : Wal      | Editor  : HRM