oleh

SALAM CINTA KASIH IBU ANI YUDHOYONO

-Rubrik Pembaca-Dibaca : 2.637 Kali

Alhamdulillah menjelang siang mendarat di Changi Internasional Airport Singapore kemudian langsung menuju Orchard Hotel untuk istirahat sebentar dan menaruh tas perjalanan.

Selepas Dzuhur saya bersama bang Rachland dan mas Bambang tiba di National University Hospital untuk menjenguk Ibu Ani yang sedang dirawat. Walau sebelumnya juga sudah tahu bahwa beliau sampai saat ini belum bisa ditemui sesuai rekomendasi dokter rumah sakit yang khusus menangani Ibu Ani.

Seperti biasanya semua tamu Ibu Ani hanya bisa menunggu di lantai bawah setelah mengisi buku tamu khusus dari keluarga besar Bapak SBY. Terkecuali yang mendapat ijin dari bapak SBY untuk bertemu dengan beliau di lantai 8.

Irwan Politisi Demokrat foto bersama Presiden RI Ke-6 di National University Hospital Singapura

Tapi bersyukur hari ini menjadi keberuntungan saya berkali-kalinya. Bapak SBY bersedia menerima kami di lantai 8 sebagaimana beliau menerima Jokowi, Prabowo, Perdana Menteri dan Presiden Singapore, Xanana Gusmao serta tamu besar lainnya.

15 Menit tak terasa perjumpaan kami dengan Bapak SBY. Nasehat dan semangat dari Presiden Republik Indonesia 2 Priode ini begitu membekas dan menguatkan begitupun sebaliknya kami mendoakan agar Ibu Ani Cepat Sembuh dan Bapak SBY diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menemani Ibu Ani di Singapore.

Bersyukur kepada Allah atas semua perjalanan saya sejauh ini. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan. Kadang dalam perjuangan mencapai sesuatu justru dalam prosesnya kita telah memperoleh lebih dari tujuan perjuangan itu sendiri.

Salam sayang dan terimakasih sebesar-besarnya dari Ibu Ani dan Bapak SBY untuk masyarakat Kalimantan Timur yang telah mendoakan Ibu Ani dengan ketulusan dan kasih sayang. Semoga Allah SWT membalasnya.

Irwan
Singapore, 19 Maret 2019

Tonton Juga Video Irwan 

DOWNLOAD APLIKASI WARTAKUTIM

Kutim Zona Merah, Ini Kata Bupati Belum Usulkan PSBB Ke Pemprov Kaltim

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">