oleh

Ketua KNPI Hadiri Raker GAMKI Kutim

-Berita Pilihan, Ragam-Dibaca : 327 Kali

SANGATTA – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kutai Timur Munir Perdana menghadiri acara pembukaan Rapat Kerja (Raker) DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Kutim, yang berlangsung pada Kamis (12/9) kemarin di Hotel Royal Victoria. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua DPD GAMKI Provinsi Kaltim Nikson Butarbutar, politisi PDI Perjuangan Siang Geah dan mantan Ketua KONI Harfandi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KNPI berharap agar Ketua DPC GAMKI Lukas Himuq, dapat mengsinkronkan laju organisasi kepemudaan yang dipimpinnya dengan pihak KNPI Kutim. Yakni terutama mengembangkan dan membentuk pemuda yang tangguh dalam memperkuat dan menjaga NKRI.

“KNPI mengapresiasi kegiatan yang dilakukan GAMKI, terutama dalam Rapat Kerja cabang yang mudah-mudahan dapat menghasilkan program-program yang membawa kebaikan bagi aktivis maupun kabupaten Kutim,” terangnya.

DPD KNPI Kutim sebagai induk dari organisasi-organisasi kepemudaan di seluruh Indonesia terus membangun sinergisitas, yang mana utamanya adalah membangun semangat soliditas diantara pemuda, serta semangat optimisme pemuda dalam menghadapi perubahan jaman.

“Terlebih dengan ditunjuknya Kaltim sebagai IKN, diperlukan semangat juang yang tinggi dan rasa percaya diri yang tinggi untuk hal tersebut. Apalagi dengan jaman digitalisasi dan pesatnya kemajuan informasi, berdampak besar pada peran pemuda-pemudi untuk mampu menghadapinya dengan bijak dan baik,” tukas Munir Perdana.  (Arso)

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">