oleh

Detik Detik Terakhir, Ordiansyah Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Bupati Kutim di PDIP

-Berita Pilihan-Dibaca : 1.458 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SAMARINDA – Bakal calon bupati Kutua Timur Ir. H. Ordiansyah, resmi mendaftarkan diri di partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Hal ini terlihat saat pria yang akrab disapa Ordi ini mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Kutim di kantor sekretariat DPD PDIP Kaltim di Samarinda, Minggu (1/12/2019).

“Iya tim saya hari ini telah mengembalikan berkas pendaftaran di Sekretariat DPD PDIP Kaltim. Yang mewakili saya mengembalikan berkas di PDIP adalah ketua Tim relawan saya Pandi,”ujar Ordiansyah saat dihubungi wartakutim.co.id.

Ordi menegaskan pihaknya mendaftar di partai besutan Megawati Soekarno Putri ini sebagai Calon bupati Kutim. “Jika direstui dan mendapat dukungan dari PDIP, saya siap bertarung di Pilkada 2020 sebagai calon bupati,”ungkapnya.

Dikatakannya, sejumlah syarat pendaftaran bakal calon sudah disampaikan langsung saat pengembalian berkas pendaftaran.”terima kasih buat sekretaris DPD PDIP Kaltim, mba Nanda yang telah sudah menerima kami saat pendaftaran,”katanya.

Dikatakannya, pihaknya berani mendaftar sebagai calon bupati Kutim di karena kan pada pilkada tahun 2015 lalu, ia sempat mendapatkan surat rekomendasi dari PDIP.

“Saya punya sejarah dengan PDIP pada Pilkada Kutim lalu. Jadi saya optimis bisa kembali mendapatkan dukungan dari PDIP di pilkada Kutim 2020 mendatang,”katanya.

Lebih jauh Ordiansyah mengungkapkan, Ia berniat maju menjadi calon bupati Kutim, untuk membangun dan menjadikan Kabupaten Kutim sebagai kabupaten maju, apa lagi Kaltim kedepan nya akan menjadi Ibu kota negara,”katanya

Ordi optimis akan kembali diusung oleh PDIP pada pilkada tahun 2020. Menurutnya visi misi yang ditawarkan kepada ke partai berlambang banteng moncong putih tersebut, sejalan dengan ideologi partai. (WAL).

DOWNLOAD APLIKASI WARTAKUTIM

Kutim Zona Merah, Ini Kata Bupati Belum Usulkan PSBB Ke Pemprov Kaltim

News Feed