oleh

Peringati Hari Ibu, Ribuan Masyarakat Ikut Jalan Sehat Bahagia

-Berita, Regional-Dibaca : 109 Kali

SANGATTA – Bupati Kutim H Ismunandar didampingi Ketua TP PKK Kutim yang juga Ketua DPRD Kutim Hj Encek U.R Firgasih, melepas ribuan peserta jalan sehat bahagia, Minggu pagi, pukul 09.00 wita (8/12/2-19) di Halaman Kantor Bupati. Kegiatan itu digelar untuk memperingati Hari Ibu ke 91 di Kabupaten Kutim. Ribuan peserta jalan sehat ini, terdiri dari seluruh organisasi wanita dan masyakat yang ada di Kabupaten Kutim, khususnya di Sangatta.

Tak hanya melepas, orang nomor satu ini turut jalan sehat bersama Wakil Bupati H Kamidi Bulang, FKPD, Dandim 0909/Sangatta, Sekretaris Daerah H Irawansyah, Asisten Suko Buono, serta beberapa pimpinan OPD dan ribuan peserta jalan sehat tersebut yang mengelilingi kawasan Pusat Perkantoran Pemkab Kutim.

Usai jalan, Ismu dalam sambutannya mengucap selamat memperingati Hari Ibu. Menurut mantan Sekretaris Kabupaten Kutim ini, bahwa di Indonesia ibu sangat dihargai.

“Ada ibu pertiwi tidak ada bapak pertiwi, ibu kota Negara tidak ada bapak kota Negara. Ini membuktikan bahwa bangsa Indonesia telah menghargai ibu-ibu,” ucap Ismu.

Diakhir kegiatan ini dimeriahakan dengan pembagian doorprize, berupa satu buah motor hadiah utama dari Ketua TPP Kutim Hj Encek U.R Firgasih, dua sepada gunung dari Bupati Kutim puluhan barang ekletronik lainnnya. (hms15)

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">