oleh

Pemuda Asal Kecamatan Bengalon, Coba Bunuh Diri Gegara Bertengkar Dengan Pacar

-Peristiwa-Dibaca : 10.002 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATA – Seorang pemuda asal kecamatan Bengalon, Kutai Timur bernama Dwiki (21) nekat melompat dari jembatan Pinang Sangatta Jl.I.A.Muis Sangatta Utara. Aksi yang dilakukan Dwiki tersebut, disebabkan persoalan sepele, yakni bertengkar dengan sang pacar.

Kejadian tersebut, menyita perhatian warga sekitar lokasi jembatan Pinang Sangatta. Beruntung dalam kejadian tersebut pemuda asal Bengalon itu dapat diselamatkan warga dalam keadaan tidak sadar diri.

Berdasarkan informasi yang diterima wartakutim.co.id, dari saksi yang tidak ingin dipublikasikan namanya, Dwiki beserta teman perempuannya (pacar)  beserta lima temannya menyewa kamar nomor 07 penginapan Aldo hari Senin (9/12/2019) sekitar pukul 17.00 wita.

“sebelum menceburkan diri di sungai dari atas jembatan Pinang, Dwiki dengan pacarnya bertengkar, selanjutnya ia langsung menuju jembatan Sangatta dan langsung terjun kedalam sungai,”ujar Saksi.

Tidak lama kemudian Dwiki berenang ke pinggir sungai dan ditolong oleh warga karena dalam keadaan tidak sadar maka Sdra. Usai mendapat pertolongan dari warga Dwiki langsung dilarikan ke  rumah Sakit (RS) PKT untuk mendapatkan pertolongan. (wal)

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">