oleh

1.500 Peserta Ikuti Lomba Domino KB Cup. Dihibur Artis Bintang Pantura

-Berita Pilihan, Olahraga-Dibaca : 915 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Lomba domino KB (Kasmidi Bulang) Cup, diikuti oleh Ribuan warga Sangatta yang digelar di Kediaman wakil bupati Kutim Bulang, Jumat (10/01) malam. Lomba itu juga menyediakan hadiah utama Sepeda Motor dan puluhan hadiah menarik.

KB sapaan akrab Kasmidi Bulang menyebut, kegiatan tersebut diikuti sekitar 1.500 lebih lebih warga. Tidak hanya dari kaum Adam, kaum hawa juga ikut partisipasi pada lomba yang digelar awal tahun 2020 tersebut.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi warga Kutim ter khusus warga Sangatta. Mengapa saya adakan Lomba domino ini, karena banyak dari pencinta domino Sangatta meminta kepada saya untuk membuat perlombaan,”ujar Kasmidi.

Lebih lanjut ia menambahkan, banyaknya peserta yang melampaui target dari panitia membuat lomba domino tersebut durasi kegiatan bertambah. Awalnya kegiatan ini hanya berlangsung selama 2 hari. Karena membludak nya peserta maka durasi nya bertambah menjadi 3 hari kegiatan.

 “Ada banyak hadiah yang kami siapkan pada lomba domino ini. Hadiah utama Sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya Kulkas, TV, mesin cuci dan lainnya. Hadiah yang ada merupakan sumbangan dari donatur diantaranya sumbangan dari Wakil Ketua DPRD Kutim Asti Masar, Ibnu Yusmara dan beberapa pengusaha dan tokoh masyarakat,”ungkap KB.

Selain peserta Lelaki, kata ketua Golkar Kutim ini, juga ada peserta emak-emak, namun jumlahnya tidak sebanyak kaum lelaki. Jumlah peserta emak-emak yang memeriahkan sebanyak 160 orang lebih.

Lebih lanjut ia mengatakan, Lomba dibagi dalam 2 tahap. Malam pertama merupakan babak penyisihan, malam kedua babak semifinal dan malam puncak atau malam ketiga babak final sekaligus penutupan lomba domino KB Cup I.

Sekedar diketahui, selain lomba domino, kegiatan tersebut juga diisi dengan hiburan dengan menghadirkan artis bintang Pantura di antaranya Selfi, Novilia, Netta dan Hamka. Mereka akan menghibur hingga 2 hari kedepan.