oleh

Kebakaran di Margo Santoso, Damkar Minta Warga Waspadai Bahaya Api

-Berita Pilihan, Kecamatan-Dibaca : 640 Kali

SANGATTA – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Kabupaten Kutai Timur meminta kepada warga di Kutai Timur pada umumnya, dan warga Sangatta Utara pada khususnya untuk mewaspadai bahaya api. Mengingat bencana kebakaran selalu jadi momok yang dapat menghantui warga kapan saja, untuk itu diperlukan kewaspadaan secara bersama-sama.

Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Nurjaen didampingi stafnya menghimbau pada seluruh masyarakat untuk dapat terus waspada dan berhati-hati agar bencana kebakaran tidak terulang lagi.

“Kejadian kebakaran yang terhadi di Margo Santoso II di RT 18 Sangatta Utara pada siang tadi diduga akibat terjadi korsleting listrik. Ada enam unit mobil damkar yang diterjunkan untuk membantu memadamkan api tersebut. Kami berharap agar warga dapat mewaspadai bahaya api,”tukasnya.

Sementara itu keterangan pemilik rumah yang terbakar, Kholil. Disebutkan ada saat kejadian dirinya sedang berada dibelakang rumah dan sedang membuat kandang ayam.

“Saya tidak menyadari adanya kobaran api yang menyebar dari salah-satu ruangan di dalam rumah. Mungkin karena korsleting listrik,” jelasnya lebih jauh. (Dwi/Ars)

DOWNLOAD APLIKASI WARTAKUTIM

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">