oleh

Giliran Warga Bengalon Ditangkap Polisi Gara-gara Narkoba

SANGATTA – Kutai Timur memang nampaknya tidak putus-putus dirundung perihal mengenai peredaran narkoba, kali ini giliran KHR alias Har ditangkap polisi gara-gara menggunakan narkotika jenis sabu. Har sendiri merupakan warga Gg Biawan di Pasar Sepaso Kecamatan Bengalon Kutai Timur, ditangkap di kediamannya pada Senin (26/1/2020) malam lalu, tepatnya pukul 23.00 Wita.

Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo didampingi Kasat Reskoba Iptu Chandra Buana mengatakan bahwa pihaknya tidak akan pernah putus-putusnya untuk terus melakukan pemberantasan peredaran barang haram tersebut di wilayah Polres Kutai Timur.

“Kita tidak akan kalah dengan perihal peredaran narkoba di seluruh wilayah Kutim, hal ini merupakan tugas dan kewajiban kami sebagai penegak hukum. Bagaimanapun narkoba amat berbahaya dampak ikutannya, tidak saja bagi si pemakai namun juga keluarga. Untuk itu kami berterimakasih atas informasi dan bantuan masyarakat, terkait perihal peredaran dan transaksi narkoba di tiap-tiap kecamatan, termasuk yang terbaru yakni di Bengalon,” tegasnya

Untuk penangakapan yang dilakukan oleh Unit Opsnal Sat Renarkoba Polres Kutim, didapatkan barang bukti berupa 2 poket kecil sabu seberat 0,81 gram dan 1 unit handphone dari tersangka Har.

“Har ditangkap di rumahnya yang berada di sekitar Pasar Sepaso di Bengalon, didapatkan sabu sebanyak dua poket. Satu poket sabu ditemukan di kantung bajunya sebelah kiri, dan satu poket lainnya disimpan dibawah kasur atau tempat tidurnya. Tersangka kini telah kami amankan ke Markas Komando Polres Kutim,” terang Kasat Reskoba Iptu Chandra Buana. (Arso)

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">