oleh

Pengurus Perbakin Kutim Gelar Rapat Kerja

-Berita Pilihan, Olahraga-Dibaca : 239 Kali

SANGATTA – Pengurus Cabang Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu (Perbakin) Kutai Timur Periode 2020-2024, menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan seluruh anggota di Gedung Serba Guna (GSG) di Komplek Perkantoran Bukit Pelangi pada Senin (3/1/2020) siang.

Ketua Perbakin Kutim Mahyunadi mengungkapkan kegiatan ini merupkan alur kerja organisasi dengan tujuan memperkuat jalannya organisasi olahraga menembak dan berburu di Kutim ini. Terlebih dengan makin banyaknya atlet-atlet muda, tentu dibutuhkan berbagai ajang atau event untuk menunjukan hasil pembinaan dan prestasi.

“Oleh karena itu kita menyelesaikan rapat kerja hingga usai pada hari ini, agar ada sinergisitas antar pengurus, terbangunnya pola dan mekanisme kerja dalam garis komando serta garis koordinasi. Selain itu agar semua bidang dapat menyelaraskan program kerja, dengan berbagai kegiatan dan regulasi organisasi,” ungkap Ketua Perbakin Kutim ini.

Sementara itu Ketua Harian Perbakin Kutim Sarwono Hidayat menambahkan, dengan adanya rapat kerja ini. Maka diatur pula perencanaan program kerja serta dibentuk pula matrik pencapaian organisasi.

“Sebagaimana yang dikatakan oleh Ketua Perbakin Kutim Mahyunadi, jelas acara Raker Perbakin Kutim periode 2020-2024 merupakan rapat kerja pertama yang dilakukan oleh cabor maupun induk olahraga yang ada di Kutai Timur. Jelas ini adalah contoh dan kemajuan dalam berorganisasi, dan dapat dijadikan contoh bagi para pengurus cabor-cabor lainnya,” terang mantan Kasat Reskoba Poltabes Samarinda ini. (Ima/Ars)

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">