oleh

Memperingati Maulid Nabi, Ketua DPRD Kutim Ajak Masyarakat Doa Bersama Untuk Covid 19

-Berita-Dibaca : 104 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Ketua DPRD Kutai Timur Hj. Encek UR Firgasih,SH, M.AP menyampaikan selamat memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriyah 2020 Masehi.

Isra Mi’raj menurut Istri Bupati Kutai Timur Ir.H. Ismunandar,MT ini, bukti Kemahakuasaan Allah yang telah memperjalankan Rasulullah dalam satu malam dalam jarak demikian jauh dari Masjidil Haram Ke Masjidil Aqhsa kemudian ke Shiratil Muntaha.

Hadiah istimewa dari peringatan Isra Mi’raj ini, kata Ketua DPRD Hj. Encek UR Firgasih adalah perintah sholat lima waktu yang diterima langsung Rasulullah.

Melalui peringatan Isra Mi’raj 1441 H Ketua DPRD Hj. Encek UR Firgasih, mengajak umat Islam berdoa untuk kebaikan bangsa dan negara, agar Covid -19 ( virusKorona ) tidak terus menyebar dan bisa segera diatasi.

Dengan berkah Rajab, mari kita berdoa bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini, agar mendapat tambahan kekuatan untuk mengatasi musibah penyebaran virus Korona.

Ucapan peringatan Isra Mi’raj 1441 H juga disampaikannya melalui facebook pribadinya dengan akun teman Encek Firgasih dan akun facebbok dprdkutim.

Menurut salah satu stafnya, ibu Ketua DPRD biasanya setiap tahun memperingati Isra Mi’raj dirumah jabatan bersama pak bupati dengan mengundang masyarakat, namun tahun ini tidak lakukan karena mengingat virus corona.

“Kan tidak boleh berkumpul banyak orang, jadinya bu ketua dewan dengan pak bupati dan keluarga tidak merayakan Isra mi”raj dirumah. Jadinya beliau berdoa saja dirumah”kata stafnya yang tidak bersedia disebutkan namanya.(ADV)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM 

News Feed