oleh

Arfan Jadikan Rujab Sebagai Wadah Anak Yatim Piatu Perdalam Ilmu Al-Quran

SANGATTA – Sungguh luar biasa niatan yang dilakukan oleh Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur, Arfan. Rumah Jabatan DPRD yang terletak di Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta, dibuka untuk menjadi tempat bagi anak-anak yatim piatu menuntut ilmu mengaji dan hafalan Al-Quran.

Hal ini ditegaskan oleh Arfan pada Sabtu (4/4/2020) kemarin, bahwa jika ada keluarga atau sanak famili dalam kondisi yatim piatu dan ingin menuntut ilmu mengaji dan hafalan Al-Quran. Maka pihaknya siap membantu memfasilitasi secara gratis dan ditempatkan di Rujab Wakil Ketua DPRD.

“Saat ini kami buatkan fasilitas tempat, yang Insya Allah membuat anak-anak senang mengaji dan betah belajar, didampingi oleh guru dan para ustadz yang mumpuni. Untuk informasi detail silahkan menghubungi nomer Whatsaap/Handphone 082213339991,” jelas politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini.

Dari tampilan visual yang diterangkan diakun pribadinya, Wakil Ketua II DPRD Arfan telah menyiapkan lemari, kasur, bantal dan guling, maupun perlengkapan lainnya. Untuk dapat memudahkan aktifitas menuntut ilmu mengaji dan menghafal Al-Quran.Termasuk pula untuk anak yatim perempuan, yang mana bisa ditempati hingga lima belas orang. Diluar anak-anak yatim laki-laki, yang juga ditempatkan di area yang sama namun terpisah. (Adv)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIMĀ 

News Feed