oleh

PT Gunta Samba Support Pencegahan Covid -19 Pada Desa Pengadan di Karangan

KARANGAN – Sebagai salah-satu perusahaan swasta yang ada di Kabupaten Kutai Timur, PT Gunta Samba mensupport Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, yang mengacu pada Surat Edaran Nomor 180/19/HK.PUU/III/2020 tentang langkah-langkah antisipasi penyebaran Covid-19 baik dilingkungam kerja perusahaan maupun masyarakat sekitar perusahaan.

Staf Sustainability PT Gunta Samba Taufik saat dihubungi Wartakutim.co.id pada Sabtu (4/4/2020) lalu menerangkan bahwa pihak perusahaan jelas mensupport secara penuh apa yang diminta oleh Bupati Ismunandar dalam melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

“Kita melakukan kontibusi nyata dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada fasilitas-fasilitas umum di beberapa desa yang ada di Kecamatan Karangan. Untuk yang pertama dilakukan di desa Pengadan. Selanjutnya kemudian pada desa Kadungan Jaya, Sempayau, serta Pengadan Baru,” ungkap Taufik.

Kegiatan ini dilakukan pihak perusahan dengan bekerjasama dengan pihak desa beserta perwakilan instansi kesehatan setempat, baik dalam hal sosialisasi tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) maupun penyemprotan cairan disinfektan itu sendiri di fasilitas umum, yang berada dekat dilingkungan masyarakat.

“Seperti halnya penyemprotan yang dilakukan di Masjid Nurul Huda di desa Pengadan, mengingat masjid tersebut merupakan salah-satu fasilitas umum yang dipergunakan oleh umat untuk melakukan sholat berjama’ah. Mewakili perusahaan, kami berharap agar kita semua tetap melakukan PHBS, serta semoga pandemik virus corona ini cepat berlalu,” ungkapnya lebih jauh. (ADV)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIMĀ