oleh

Ratusan APD siap Didistribusikan Ke Rumah Sakit di 10 Kabupaten Kota Se Kaltim

-Berita Pilihan-Dibaca : 545 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, JAKARTA – Ratusan alat perlindungan diri (APD), sarung tangan medis, dan suplemen makanan untuk tenaga kesehatan siap di distribusikan ke 10 kabupaten kota di Kalimantan Timur.

Bantuan social itu berasal dari anggota fraksi Demokrat DPR RI dapil Kalimantan Timur Irwan. Bantuan tersebut bukan kali pertama di lakukan oleh pemuda asal Sangkulirang, Kutai Timur. Sebelumnya ia juga pernah memberikan bantuan berupa alat semprotan dan bahan disinfektan beberap masjid tersebar di 10 kabupaten Kota di Kaltim.

Irwan menjelaskan pihaknya berusaha coba fokus pada bantuan kemanusiaan berupa APD, Sarung Tangan serta Minuman Kesehatan untuk tenaga medis di beberapa rumah sakit di kabupaten/kota di Kaltim.

Kendati demikian, sambung Irwan, tentu tidak menyelesaikan kekurangan APD dan makan minuman para tenaga medis tetapi harapannya bantuan tersebut dapat meyakinkan mereka bahwa selama ini tidak sendiri.

Diungkapkan, pihaknya akan terus bersama pemerintah, tenaga medis dan seluruh rakyat berjuang sampai pandemi covid-19 ini berakhir. Sesuai intruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bahwa ini adalah perang semesta.

“Kita akan lawan bersama” tegas pria yang akrab disapa Irwan Fecho ini. (WAL)

DOWNLOAD APLIKASI WARTAKUTIM

Kutim Zona Merah, Ini Kata Bupati Belum Usulkan PSBB Ke Pemprov Kaltim

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">

News Feed